BIODATA DAN PROFIL LENGKAP LEE MIN HO


Berita tentang namja satu ini memang semakin menarik, seiring dengan mulainya syuting Drama terbaru yang di-perankannya. 

Para anggota Minoz, gencar mencari artikel yang terkait dengan Pria Tampan dan Multi Talenta ini.

  


Namanya LeeMinHo, seorang aktor Peringkat Teratas di Korea Selatan. 

Tak hanya di negaranya, Pria yang berperan sebagai LeeYoonSung, dalam serial Drama City Hunter ini, juga sangat Populer di kawasan Asia. 



Hal ini terbukti dengan Konser-nya, dibeberapa negara Asia yang sangat sukses. 

Ternyata Namja yang telah menyelesaikan study-nya, di Konkuk University ini juga bisa Menyanyi.

  


Lee Min Ho dilahirkan pada tanggal 22 Juni 1987, di Distrik Dongjak, Korea Selatan. 

Dengan wajah Tampan-nya, Namja yang memiliki zodiak Cancer ini, berhasil memikat hati para gadis-gadis muda di kawasan Asia. 

 
 

Lee Min Ho memiliki tinggi badan 185cm dan berat badan 69kg, 

Postur tubuhnya memang kekar juga berisi, pria ini selalu menjaga kesehatannya, dengan rajin ber-olahraga dan kabarnya, Lee Min Ho tak mau menyentuh Rokok. 




Dalam naungan Agency Starhaus Entertainment, karir Oppa yang ber-golongan darah A ini, semakin meroket, dengan segudang profesi, dimulai dari Aktor, Model, Bintang Iklan sampai Penyanyi. 

 


Sebagai aktor Korea Selatan yang sangat Populer, Lee Min Ho juga kebanjiran Iklan, dimulai dari Toyota Camry, Trugen, LG Telcom, Samsung Anycall magic Hole, Endorsement, Etude House, Cass Beer, Dunkin' Donuts, Cadillac Cts, Market O, Samsung anicll Haptic dll.



Hampir setiap tahun, Lee Min Ho bermain dalam serial Drama Korea, dimulai dari Serial Drama Boys Before Flowers, nama Lee Min Ho mulai terkenal dan Populer di Asia, berperan sebagai Gu Jun Pyo, akting Lee Min Ho dalam Drama Ini memang benar-benar keren.  


Sukses dengan Boys Before Flowers, tahun berikutnya, Lee Min Ho bermain dalam serial Romantic Comedy yang berjudul Personal Taste, berperan sebagai Joon Jin Ho, seorang arsitek tampan yang mencintai anak seorang Profesor., dalam serial ini lawan main Lee Min Ho adalah Son Ye Jin, gadis cantik yang berusia lebih tua darinya.  



Setahun kemudian Pria ini bermain dalam Serial City Hunter, lawan mainnya dalam drama ini adalah Park Min Young, seorang artis cantik papan atas Korea., karna serial ini juga Lee Min Ho terlibat cinta lokasi dengan Park Min Young, dan para anggota Minoz-pun sangat mendukung pasangan ini dengan menjuluki mereka sebagai "Min-Min Couple". 

Tapi sayangnya hubungan asmara keduanya tak berlangsung lama, dan ini menjadi spekulasi, apakah mereka benar-benar terlibat Cinta Lokasi, ataukah gossip memang sengaja diciptakan untuk Promosi, agar serial City Hunter semakin menarik... 


Drama selanjutnya adalah Faith the Great Doctor, Serial inipun dibuat sangat kontroversial, karna pasangan Lee Min Ho dalam Drama ini adalah Kim Hee Sun, seorang artis cantik yang lebih tua 10 tahun darinya. 

Dengan latar belakang sejarah Goryeo, drama Time Travel ini memang sangat bagus. Soundtrack lagu dalam drama ini juga laris manis dipasaran, dan rata-rata yang meng-unggah lagu, berikut video aslinya adalah orang asal Korea Selatan. 

 


Pada tanggal 9 Oktober 2013 ini, rencananya Lee Min Ho akan bermain dalam drama The Heirs, syuting sudah dilakukan dibeberapa negara diantaranya, Sidney Australia dan California Amrik. Berperan sebagai Kim Tan, Lee Min Ho beradu peran dengan Park Shin Hye. 

Promosi untuk drama ini juga dilakukan besar-besaran, oleh karenanya semua pecinta drama Korea penasaran, seperti apa akting Lee Min Ho dalam serial The Heirs...   



Karna aktingnya yang bagus dalam Serial Drama yang diperankannya, Lee Min Ho mendapatkan banyak penghargaan. 

Pada tahun 2012 penghargaan yang diterima aktor Tampan ini adalah Top Excellence Award dan Top Ten Star Award dalam ajang SBS Drama Award untuk perannya sebagai Jendral Woodalchi Choi Young di Serial Faith.  

 


Profil Lee Min Ho  

Nama           : Lee Min Ho

Tanggal Lahir  : 22 Juni 1987

Berat Badan    : 69kg

Tinggi Badan   : 185kg 

Zodiak         : Cancer

Golongan darah : A

Profesi        : Aktor, model, penyanyi

Pendidikan     : Konkuk University

Agency         : Starhaus Entertainment   


Drama   

2013 SBS  The Heirs  

2012 SBS  Faith the Great Doctor

2011 SBS  City Hunter  

2010 MBC  Personal Taste   

2009 KBS2 Boys Before Flowers  

2008 MBC  Get Up   



Iklan yang dibintangi   

Toyota Camry 

Endorsement  

Samsung Anycall Magic Hole  

Etude House   

Cass Beer   

Dunkin' Donuts   

Cadillac CTS    

Samsung Anycall Haptic  

Market O   

LG Telecom  

Trugen   



Penghargaan    

2011 : Top Ten Star Award

       Hallyu Star Special Award   

       Best Actor    

       Top Exellence Award     

       Netizen Popularity Award  

2012 : Top Ten Star Award  

       Top Excellence Award

Artikel ini dibuat 

karna banyaknya permintaan dari para 

anggota Minoz (sebutan untuk Fans LeeMinHo) 

 


Foto-foto dari artikel ini pun, dikirim oleh 

beberapa anggota Minoz asal negara tersebut, 

yang tergabung dalam sebuah Club.  

Finish.  


Created 

by. Yulia Karly  

  

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT FOTO DENGAN ANIMASI FOCUS

BENIH SAYURAN HIDROPONIK SERBA 3RIBU

15 ISTILAH DALAM BELAJAR SEMAI BENIH HIDROPONIK