SEPUTAR KIM SOO HYUN





Popularitas Kim Soo Hyun membuat saham KeyEast Entertainment (Agency Kim Soo Hyun) meningkat.  

Beberapa waktu yang lalu, dalam sebuah acara di SBS dengan tema 'Money Moves when Stars Move' membahas mengenai para bintang Korea dengan penghasilan tinggi di dunia hiburan.

Dan salah satu Seleb yang dibahas adalah Kim Soo Hyun, 

Aktor tampan ini memang tengah mendapatkan Popularitas yang tinggi setelah memerankan tokoh 'Alien Do Min Joon' dalam Drama yang dibintangi-nya dengan judul 'You Who Came From The Star'  

Lewat Serial inilah Popularitas Kim Soo Hyun di Asia terutama China, Jepang dan Korea bersinar yang membuat saham Key East, agency-nya meningkat tajam. 





Saat ini Kim Soo Hyun merupakan aktor yang super sibuk, dalam 2 hari keberadaan-nya di China, pria tampan ini menghadiri event Samsung Galaxy 5 dan menjadi ikon Mobil Hyundai.  

Dalam sekali kunjungan promosi-nya di Hongkong China, aktor imut ini mendapat bayaran lebih dari 35milyar.








Tak hanya produk Hp dan Mobil yang menjadikan kantong pria ini penuh, tetapi juga melalui Fan Meet di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.  

Saat melakukan Fan Meet di Hongkong, Kim Soo Hyun dijaga ketat oleh 150 orang Bodyguard. 

Bahkan sebelum meninggalkan Bandara Changi, pihak management Kim Soo Hyun rela menyewa 2 lantai Hotel, agar sang Aktor tidak terganggu dan bisa istirahat dengan tenang.








Beberapa jenis Produk yang terkenal di China, saat ini menggunakan Kim Soo Hyun sebagai Model iklan-nya. 

Diantaranya adalah : Samsung Electronic, Hyundai, Lotte, Coca Cola, Haagen Dazs, Tous les Jours, The Face Shop, dan masih banyak lainnya.  


Ada sekitar 16 iklan yang telah dibintangi Kim Soo Hyun di China saat ini, dengan total penghasilan 18 Milyar Won atau sekitar 200Milyar Rupiah.  

Dengan Popularitas yang semakin tinggi, Kim Soo Hyun menjadi salah satu aset yang sangat berharga untuk Key East Entertainment. 

Dalam 2 bulan terakhir, saham Key East Entertainment meningkat sekitar 155milyar Won atau sekitar 150juta Dollar.






Berkat akting-nya yang sukses dalam serial 'My Love from Another Star' Kim Soo Hyun mendapatkan banyak tawaran iklan di China, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, Hongkong, dan Singapura.  

Semua iklan yang dibintangi oleh Aktor Tampan ini adalah Brand Papan Atas yang merupakan produk-produk terkenal.  

Dengan penghasilannya yang besar, Kim Soo Hyun bahkan mampu mengalahkan artis Populer China Fan Bingbing, yang selama ini terkenal sebagai Ratu Iklan.   







Dalam perjalanan karirnya, Kim Soo Hyun memang sangat fenomenal. 

3 Drama yang dibintangi-nya sering disebut menjadi Drama Nasional, karna berhasil memperoleh rating tertinggi di jam tayangnya. 

Bahkan 2 diantara serial yang pernah diperankan oleh Aktor Kidal ini, mencapai rating 30%, dan itu angka yang fantastis untuk sebuah Drama serial di Korea. 

Diantaranya adalah Dream High, The Moon That Embraces the Sun, dan yang terakhir My Love from Another Star.  







Ada kutipan seorang alien yang sangat unik dari sang profesor Do Min Joon : 

"Aku tak ganti kulit, Aku tak punya Gen reptile, dan darahku berwarna merah. Orang-orang di Planet asalku punya wajah yang jauh lebih baik daripada manusia bumi. Orang-orang diBumi sudah salah paham pada kami, seperti film Planet of Apes atau Alien, dan aku sangat frustasi melihat film-film itu."  


Created 

by. Yulia     








Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT FOTO DENGAN ANIMASI FOCUS

BENIH SAYURAN HIDROPONIK SERBA 3RIBU

15 ISTILAH DALAM BELAJAR SEMAI BENIH HIDROPONIK